5 Pameran yang HARUS Anda kunjungi:

Jembatan Cahaya Bintang (Starlight Bridge)

Terinspirasi dari cahaya bintang, Jembatan Cahaya Bintang dengan terali khusus yang dirancang agar pengunjung menikmati berjalan di atasnya. Pengunjung akan mendapatkan pengalaman berjalan-jalan dan memotret yang lebih menakjubkan sembari menikmati angin musim gugur dan menyaksikan keindahan jembatan secara keseluruhan.

Karunia Gerbang Istana Naga (Blessings upon the Dragon Palace Gate)

Karunia Gerbang Istana Naga atau Blessings upon the Dragon Palace Gate menampilkan patung kepala naga untuk mewujudkan ide kreatifnya. Dua bola naga di bagian tengah melambangkan mata naga, disertai sungut di kedua sisinya. Di dalam gerbang, pertunjukan cahaya ditampilkan dengan teknologi modern, menyajikan elemen yang kaya, penuh warna, dan beragam yang terdapat di Penghu.

Teluk Paus (Whale Arch)

Pesisir Utara Pulau Xiaomen terbentuk dari batu basal. Akibat adanya erosi laut selama bertahun-tahun, sebagian garis pantai berubah menjadi lengkungan laut. Karena bentuknya menyerupai paus yang sedang muncul ke permukaan, tempat tersebut kemudian disebut lubang paus. Sambut kejutan dari paus ini dan jelajahi betapa fantastisnya dunia laut!

Laut Tersembunyi (Hidden Sea)

Laut Tersembunyi terinspirasi dari tempat rahasia di bawah laut. Di wilayah ini, Sammy Liu, seorang artis yang terkenal akan karya cahaya dan bayangannya, serta Billy Chang, penari utama Cirque du Soleil, akan menampilkan pertunjukan legendaris bersama kelompok tari Chang. Menggunakan tubuh pemain dan efek suara serta cahaya, pertunjukan ini tidak hanya mempertontonkan instalasi cahaya dan bayangan, tetapi juga menghadirkan dinamika panggung di ruang kubus. Pengunjung akan merasakan diri mereka hanyut dalam pertunjukan dengan instalasi ini, serta merasakan pengalaman yang mendalam.

Info lebih lanjut: https://www.penghu-nsa.gov.tw/Activities/PenghuAutumnFestivalEn/LightFestivalEN.htm