Mulai dari kegiatan tanpa akhir hingga kreativitas yang tak terlupakan

Jalan Tua Sanxia (Sanxia Old Street)

Jalan Tua Sanxia adalah kota bersejarah yang terkenal dengan tempat-tempat wisata dan kuil bersejarah bernama Kuil Qingshui Zushi yang sangat unik dalam dedikasinya terhadap seni kuil klasik. Selain itu, di Jalan Tua Sanxia, wisatawan dapat belajar tentang sejarahnya yang khas dan nilai budaya yang masih dilestarikan di Kota ini.

Museum Juming

Museum Juming didirikan oleh seorang pematung seni rupa yang sangat terkenal, bernama Ju Ming. Museum ini memajang patung-patung besar yang sangat unik di halamannya. Selain itu, museum ini berdiri di lahan seluas 10 hektar, dan menjadi taman patung terbesar di Taiwan yang memamerkan 500 patung dan beberapa lukisan di dalam museum sehingga menjadikan museum ini sebagai salah satu tempat wisata yang paling diminati.

Museum Nasional Seni Rupa (National Taiwan Museum of Fine-Arts)

Museum Nasional Seni Rupa Taiwan adalah museum pertama yang didedikasikan sepenuhnya untuk seni kontemporer dan modern. Museum ini mengangkat martabat para seniman Taiwan untuk terus menciptakan dan mengembangkan seni budaya Taiwan.

Jalan Tua Taman Kreatif Huashan1914 (Huashan1914 Creative Park Old Street)

Jika Anda seorang penggemar seni budaya kreatif, Taman Kreatif Huashan 1914 adalah tempat yang wajib dikunjungi dan sebagian besar acara yang melibatkan seni kerap diselenggarakan di sini. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di sini selain mengunjungi galeri yang ada. Anda juga dapat membeli barang-barang seperti kerajinan tangan untuk dibawa pulang.

Museum Gempa Bumi 921 (921 Earthquake Musuem)

Jika Anda ingin tahu sedikit tentang sejarah gempa bumi, Museum Gempa Bumi 921 adalah museum yang melestarikan tanda-tanda dan efek gempa bumi. Untuk mengetahui lebih banyak tentang museum ini, pihak museum menyajikan presentasi tentang gempa bumi dan pengetahuan umum mengenai kegiatan yang dilakukan agar pengunjung dapat mempelajari lebih banyak tentang gempa bumi.