Tawaran Khusus Bagi Pengunjung Internasional

1) Tawaran Khusus:

Wisatawan independen internasional yang menghadiri Festival Lampion Taiwan 2019 di Kabupaten Pingtung akan diberikan lampion genggam, hadiah kecil edisi terbatas, dan tiket berdiri (tidak dapat digunakan untuk upacara pembukaan dan penutupan). Setiap orang hanya dapat menerima satu dari masing-masing hadiah, jika persediaan masih ada.

(2) Metode Pengumpulan:

Untuk mengumpulkan hadiah, pergilah ke pusat pengunjung Dapeng Bay di Dapeng Bay National Scenic Area di Kabupaten Pingtung antara pukul 4 sore hingga 9 malam, dari 19 Februari – 3 Maret 2019 dan tunjukkan paspor atau dokumen masuk Taiwan Anda. (Paspor Republik Rakyat Tiongkok tidak diterima.)

Taiwan Lantern Festival, salah satu perhelatan akbar tahunan di Taiwan, digelar di lokasi yang berbeda setiap tahunnya. Di tahun 2019, Taiwan Lantern Festival akan diselenggarakan mulai 19 Februari hingga 3 Maret di Pingtung, dan menjadikan Dapeng Bay, Donggang, Pintung sebagai venue lentera utamanya. Wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat memesona. Laguna berkawah tunggal terbesar, serta satu-satunya jembatan tarik lintas laut di Taiwan. Keduanya berpadu dengan keindahan lanskap dan topografi yang menghadirkan beragam budaya, tradisi, teknologi, agrikultura, alam tropis dan banyak lagi.  Dengan daya tarik sedemikian rupa, area yang memiliki suasana tenang ini akan disulap menjadi taman seni yang mengombinasikan kultur unik Taiwan dan ciri khas Pingtung. Bergabunglah bersama kami dalam Taiwan Lantern Festival di Pingtung!

Waktu: 19 Februari 2019 – 3 Maret 2019

Lokasi: Pingtung, Donggang, Dapeng Bay