10 Destinasi Wisata Mata Air Panas untuk Perawatan Kulit dan Kesehatan Terbaik di Taiwan

10 mata air panas pilihan yang wajib dikunjungi di Taiwan  dengan fasilitas hidroterapi mata air panas terbaik, efek terapeutik, pemandangan alam yang indah dan hidangan lezat.

 “Mata Air Panas Xinbeitou”: Dengan sulfur putih, sulfur hijau, sulfur besi dan mineral penyembuh lainnya yang terkandung dalam air, Mata Air Panas Xinbeitou adalah satu dari sekian banyak mata air panas termal alami kuno yang memancar dari bumi Taiwan. Mata Air Panas Xinbeitou adalah tempat yang kaya akan budaya dan sejarah, dan lokasinya mudah dijangkau menggunakan kereta menuju stasiun Xinbeitou.

“Mata Air Panas Jiaosi”: Mata Air Panas Jiaosi memiliki suasana yang damai dan terletak di daerah pertanian yang indah. Selain membantu mineral meresap ke dalam kulit Anda, mata air yang populer ini juga bisa membuat Anda merasa benar-benar relaks. Jiaosai juga merupakan salah satu dari beberapa sumber air panas dataran di Taiwan.

 “Mata Air Panas Guguan”: Dikelilingi oleh anak sungai yang jernih dan hutan lebat pohon Pinus Morrisonicola yang Keramat, Mata Air Panas Guguan pertama kali ditemukan oleh suku Atayal. Pengunjung dapat menikmati Panorama Pegunungan dan mata air panas asam karbonat yang memberikan kenyamanan bagi tubuh.

 “Mata Air Panas Guanzihling”: Mata air panas Guanzihling adalah satu-satunya mata air panas di Taiwan dengan endapan tanah liat yang kaya mineral dan air lumpur terapeutik yang memberikan manfaat kesehatan yang juga berfungsi seperti kosmetik alami! Manfaatkan paket tiket “Chicken (Barrel Chicken) Wine” yang sempurna dan nikmatilah kopi Doshang dan hidangan lezat lainnya. Mata air panas ini terletak di daerah yang indah dengan banyak keajaiban alam.

 “Mata Air Panas Jhihben”: Pengunjung Jhihben dapat mengagumi pemandangan alam dan lingkungan ekologi sembari berendam di mata air alkali karbonat yang jernih dan tidak berbau. Kuliner daerah asli Puyuma menawarkan suguhan nikmat yang wajib dicicipi oleh semua pengunjung.

“Mata Air Panas Jinshan Wanli”:  Mata Air Panas Jinshan Wanli dikenal sebagai “Mata Air Panas Paling Lengkap” karena keragaman mata airnya  yang mencakup berbagai jenis mata air yang bersumber dari air laut, mata air asam karbonat, mata air belerang dan mata air yang kaya akan oksida besi.

 “Mata Air Panas Wulai”: Mata air panas alami Wulai dikenal akan budaya pribumi Atayal. Pengunjung dapat menjelajahi legenda Atayal yang misterius dan daerah sekitarnya yang memiliki beberapa kota paling menawan di Taiwan. Tur wisata yang tersedia akan memandu Anda menjelajahi keindahan hutan.

“Mata Air Panas Tai’an”:  Mata Air Panas Tai’an memiliki mata air asam karbonat berwarna putih tembus cahaya, di sana Anda dapat menikmati campuran budaya Hakka dan budaya Atayal yang begitu hidup.

“Mata Air Panas BaolaibulaoMata air panas Baolaibulao yang sangat populer juga dikenal sebagai “Nirwana Penglai” dan “Mata Air Panas Sungai Bulao”. Tempat ini berhasil direnovasi setelah diterjang Topan Morakot, dan sekarang sudah siap untuk dikunjungi kembali!

 “Mata Air Panas Rueisuei”: Mata Air Panas Rueisuei adalah satu-satunya mata air karbonat Taiwan dengan air berwarna keemasan, yang berlokasi tidak jauh dari banyak tempat menarik di lembah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang wisata mata air di Taiwan, silakan kunjungi: http://taiwanhotspring.net/

10 terbaik: 

Xinbeitou di Taipei

Jiaosi di Yilan

Guguan (谷關) di Taichung;

Guanzihling (關子嶺) di Tainan

 Jhihben (知本) di Wilayah Taitung;

Jinshan (金山) Wanli (萬里) di New Taipei City

Wulai (烏來) di New Taipei City

Tai’an (泰安) di Wilayah Miaoli

Baolaibulao (寶來不老) di Kaohsiung

Rueisuei (瑞穗) di Wilayah Hualien