Menginap Semalam @ Gedung Kantor Kepresidenan Taiwan (Spend A Night @ Taiwan’s Presidential Office Building) merupakan program pemasaran internasional yang diselenggarakan oleh Asosiasi Umum Budaya Cina (General Association of Chinese Culture/GACC) bekerja sama dengan Kantor Kepresidenan, Biro Pariwisata, dan Asosiasi Pengunjung Taiwan. Program ini bertujuan mengundang warga negara asing untuk menikmati keindahan tempat bersejarah dan keunikan demokrasi di Taiwan.  Cuplikan video diawali dengan Presiden Tsai Ing-wen mengirimkan undangan kepada masyarakat global untuk mendaftar ke program ini, dalam rangka mempromosikan Taiwan secara internasional dan meningkatkan jumlah pelancong dan backpacker yang berkunjung ke Taiwan, sehingga mendorong perkembangan industri pariwisata.

Detail program dijadwalkan akan dirilis ke publik di akhir bulan Agustus. Backpacker internasional akan diundang untuk mengirimkan proposal yang berisi cara mempromosikan Taiwan. Karena program ini bersifat terbatas dan tanpa biaya, setiap calon peserta diwajibkan mengikuti proses seleksi. Agar terpilih, setiap calon peserta tidak hanya diwajibkan mengikuti peraturan keselamatan, tetapi juga memenuhi kewajiban untuk mempromosikan pariwisata Taiwan di panggung internasional. Dengan persyaratan inilah Kantor Kepresidenan setuju untuk memberikan akomodasi kepada wisatawan yang dipilih secara terbatas. Penyelenggara akan memilih 20 kandidat (kelompok) terbaik untuk menginap semalam di Kantor Kepresidenan tanpa biaya. Program ini dijadwalkan untuk menyambut peserta pertama pada musim gugur ini, yang akan menginap selama satu malam, diikuti oleh peserta selanjutnya di minggu berikutnya, dan seterusnya.

Jika Anda tertarik dengan acara-acara tersebut, cari tahu selengkapnya melalui situs web: https://www.nightattaiwan.tw/en/index.php