SAATNYA BERKUNJUNG KE TAIWAN

Ingin mencoba hal yang menarik? Marilah ke Booth Taiwan selama ASTINDO Jakarta Travel

Fair!

Lihat sekilas budaya Taiwan yang menarik dan nikmati pengalaman TAIWAN yang unik di Astindo Travel Fair. Pelajari lebih lengkap tentang keindahan Taiwan, nikmati pertunjukan budaya, dan cicipi beberapa makanan ringan yang otentik dari Taiwan!

 

Kunjungi booth kami di Assembly Hall Booth 62, Jakarta Convention Center, 22 – 24 Februari 2019.

Apa yang terdapat di Astindo Travel Fair 2019?

Booth kami menghadirkan berbagai aktivitas Taiwan yang unik di jantung kota Jakarta. Ikuti Petualangan FUN Taiwan seperti:

Kegiatan Origami

Cobalah membuat seni kertas 3D yang warna-warni & kreatif. Amati pemotongan kertas tradisional Taiwan – bentuk seni populer yang telah dipraktikkan selama berabad-abad. Seni kertas biasanya digunakan untuk menghias rumah selama Tahun Baru Imlek.

Petualangan Kuliner

Cobalah beberapa makanan ringan Taiwan otentik yang lezat, seperti Lemon Aiyu Jelly, Gulali Harapan, dan Teh kundur dengan topping bubble.

Band Musik Liu Sheng Ji

Nikmati melodi menggiurkan dari Liu Sheng Ji, yang menggabungkan instrumen tradisional dengan gaya Pop kontemporer!

Kegiatan Membuat Lampion Taiwan

Buatlah lampion Taiwan sendiri dan bawa pulang sebagai kenang-kenangan! Asisten booth kami ramah dan siap membantu Anda membuat lampion sendiri.

Hadiah Gratis!

GRATIS Bantal Perjalanan Dua Sisi 2-in-1 OhBear (Paket Tur) atau Tiket Masuk Museum Istana Nasional (Tiket Pesawat Taiwan) setiap pembelian Paket Tur Taiwan di Astindo Travel Fair, hadiah gratis bisa didapat di Booth Taiwan Tourism (no.062). Siapa cepat, dia dapat! Selama persediaan masih ada! S & K berlaku.

Visa turis untuk berwisata ke Taiwan semakin mudah!

Group berkualitas tinggi akan bebas biaya visa!

Mulai sekarang, dengan mengambil paket wisata dari biro perjalanan yang ditunjuk, dapat mengajukan visa turis tanpa surat keterangan kerja dan bukti keuangan, visanya gratis. Untuk lebih jelas, silakan menghubungi Kantor Pariwisata Taiwan di Kuala Lumpur atau melihat di situs:
http://www.taiwan.net.my/id

Mengajukan visa Taiwan dengan akses internet!

Warganegara Indonesia yang mempunyai visa Taiwan, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Jepang, Australia, Selandia Baru, Korea dan Uni Eropa Schengen yang masih berlaku (termasuk PR) atau telah kadaluarsa dalam 10 tahun terakhir, dapat secara langsung mengajukan visa Taiwan di situs internet. Secara detailnya, dapat dilihat di https://niaspeedy.immigration.gov.tw/nia_southeast/

Merencanakan perjalanan ke Taiwan?

Kunjungi ASTINDO Jakarta Travel Fair 2019.

22-24 Februari 2019   |  10:00 – 20:00 WIB 

Assembly Hall, JCC Booth 62

Jakarta Convention Center.