Pesisir Pantai Utara Taiwan yang berbatu dan berkontur alam menantang di beberapa tempat, juga juga memiliki pantai berpasir halus dan pemandangan yang menakjubkan. Kontur wilayah di daratan biasanya berpermukaan kasar, dan sangat curam. Namun di sini juga terdapat sumber mata air panas, sungai yang mengalir deras, dan beberapa air terjun. Daerah ini memang sulit digarap oleh petani dan seringkali berbahaya bagi para untuk pelaut. Lanskap di sini sangatlah dramatis – dan, justru karena alasan itulah, sangat menarik untuk wisatawan.
Pesisir Pantai Utara dan Taman Nasional Guanyinshan meliputi dua bagian terpisah dari New Taipei City di Utara Taiwan. Bagian yang lebih besar terdiri dari pantai, sebagian dari laut, dan sejalur tanah di kedua sisi Semenanjung Fugui Cape, titik paling utara Taiwan. Bagian yang lebih kecil dari wilayah berpemandangan indah ini berpusat di gunung setinggi 616 meter yang diberi nama Guanyinshan.
Waimunshan, Lovers Lake dan Pulau Heping di Kota Keelung adalah pusat atraksi utama bagi wisatawan di wilayah utara Taiwan. Hal inilah yang membuat tempat ini diumumkan pada 15 Desember 2014 sebagai bagian dari Pesisir Pantai Utara dan Taman Nasional Guanyinshan. Tempat wisata seperti apapun yang Anda cari, entah itu pantai berpasir yang sepi dan surap, atau berjemur di pantai berpasir atau sejarah, budaya dan makanan enak, semuanya bisa ditemukan di area Pesisir Pantai Utara dan Taman Nasional Guanyinshan.

Laman Web