Dapeng Bay meliputi dua daerah pemandangan tujuan dari Dapeng Bay dan Little Liuqiu. Batas utara Dapeng Bay adalah Jalan Raya Provinsi 17 dan Ping 63 County Road. Batas-batas timur dan barat masing-masing adalah Linbien dan Xinggou di Donggang Township. Di selatan , terdapat wilayah laut 600 meter berawal dari penanda pasang tinggi dari garis pantai. Fitur utama dari Dapeng Bay termasuk Rest area Qingzhou. Di wilayah ini, terdapat festival perahu terkenal dari Kuil Donglueng di Donggang. Turis juga dapat menikmati pemandangan bawah laut yang indah di Pulau Liuqiu.
Dapeng Bay adalah teluk dalam terbesar di Taiwan, yang menyediakan sumber daya yang kaya hewan laut dan tanaman bagi daerah ini Redwoods dan terong laut tumbuh di laut;. Katang-katang, Excoecaria agallocha, dan Clerodendron inerme semua sangat terkenal di sini. Hewan-hewan yang terdapat di Dapeng Bay National Scenic area terutama burung, ikan dan moluska. Ada sekitar 95 jenis burung, termasuk burung migran. ikan termasuk ikan kerapu, dan hewan laut lainnya termasuk jenis khusus dari kepiting pasang yang hidup di lahan basah.
Pulau Liuqiu adalah satu-satunya pulau karang ditemukan di antara 14 pulau di sekitar Taiwan Daerah ini terkenal karena tiga keistimewaannya:. Lokasi terbaik untuk menonton matahari terbenam, berbagai gugus karang besar, dan seluruh pulau sebagai terumbu karang. Seluruh pulau ini penuh dengan batu-batuan karang yang berbentuk aneh dan aneka pemandangan laut yang indah.

Laman Web